Pemesanan !!!

untuk anda yang tertarik dengan produk pabrik web silahkan isi form pemesanan disini klik!!!

Layakkah Blogger Dijadikan Sebuah Profesi ???

Motivasi apa yang melatar-belakangi Anda ketika pertama kali membuat blog? Jawabannya tentu saja bisa bermacam-macam.

Tapi apapun alasan itu pasti kita sependapat, kalau  hampir sebagian besar blogger bertujuan berburu dollar, pertanyaannya adalah apakah berburu dollar sebagai seorang blogger bisa dijadikan sebagai sebuah profesi???money online

Bagi Anda yang sudah pernah merasakan manisnya buah online earning, jawabannya tentu saja MUNGKIN. Malah sudah banyak blogger yang memilih serius dan fokus mencurahkan sebagian besar hidupnya untuk menjadi blogger profesional. Bahasa kasarnya, mencari hidup dengan blog. Memang hasilnya cukup? Anda yang belum pernah menerima hasil online earning mungkin bertanya seperti itu.

Mari kita hitung-hitungan

Pertama kita catat apa saja program yang bisa diikuti untuk mencari penghasilan dengan blog. Ada beberapa program, sebut saja KlikSaya dan KumpulBlogger untuk iklan pay per click (PPC) lokal. Lalu untuk program paid review ada Blogsvertise dan SponsoredReviews. Tidak usah banyak-banyak. Hanya dengan mengandalkan paid review dan PPC saja sebetulnya penghasilan yang akan diperoleh sudah lumayan banyak kalau sekedar untuk makan saja.

KlikSaya dan KumpulBlogger memberikan komisi antara Rp 150 - Rp 300/klik. Sementara dari Blogsvertise kita bisa memperoleh sekitar $2 - $10/review. Kemudian di SponsoredReviews komisinya berkisar antara $3.25 sampai tak terbatas untuk tiap review, tergantung hasil penawaran yang Anda ajukan pada advertiser.

Sekarang coba kita hitung penghasilan yang bisa didapat setiap bulan. Kalau diambil perhitungan minimal, taruh kata setiap hari blog kita dikunjungi oleh 100 orang dan 20 orang dari pengunjung-pengunjung tersebut mengklik iklan KlikSaya dan KumpulBlogger masing-masing satu kali. Lalu katakanlah dari Blogsvertise kita memperoleh task senilai $2/hari dan dari SponsoredReviews memperoleh opportunity senilai $3.25/hari. Berapa total penghasilan yang didapat?

KlikSaya Rp 150 x 20 x 30 = Rp 90.000,-
KumpulBlogger Rp 150 x 20 x 30 = Rp 90.000,-
Blogsvertise $2 x 30 = $60 (= Rp 540.000,- dengan kurs Rp 9.000/dolar)
SponsoredReviews $3.25 x 30 = $97.5 (= Rp 877.500,-)
Jumlah totalnya adalah Rp 1.597.500,-

Wow, penghasilan sebesar itu tentu bukan jumlah yang kecil. Padahal yang dipakai baru hitung-hitungan minimal dengan satu blog. Bagaimana kalau angka-angkanya dinaikkan sedikit saja? Atau bagaimana kalau blognya lebih dari satu? Belum lagi kalau program yang diikuti juga tak hanya program-program yang disebutkan di atas? Maka tak heran kalau banyak blogger yang bisa berpenghasilan minimal tujuh digit setiap bulan. Dan juga tak heran kalau kemudian banyak orang tertarik menjadi blogger.

Nah, dengan hitung-hitungan sederhana diatas berarti sekarang kita sudah sepakat bahwa  blogger layak dijadikan sebagai sebuah profesi.

just action…dream happen

Comments :

1
tips seo mengatakan...
on 

setujuuuu...........

Posting Komentar