Pemesanan !!!

untuk anda yang tertarik dengan produk pabrik web silahkan isi form pemesanan disini klik!!!

9 Sikap Mental Blogger Sukses Yang WAJIB Anda Miliki (1)

9 Sikap Mental Blogger Sukses Yang WAJIB Anda Miliki. Kali ini, dengan segala kerendahan hati, saya ingin mengajak Anda untuk bersama-sama merenungkan beberapa pertanyaan kontemplatif ini: "Mengapa ada blogger yang sukses? Mengapa ada blogger yang biasa-biasa saja? Mengapa ada blogger yang gagal? Apa sebenarnya yang membedakan blogger sukses dengan kebanyakan blogger rata-rata lainnya?" Dalam artikel kali ini saya ingin sekedar berbagi tentang sikap mental dan mindset yang WAJIB Anda miliki untuk menjadi blogger sukses. 9 Sikap Mental Blogger Sukses Yang WAJIB Anda Miliki
1. Berani Bermimpi Besar
Segala sesuatu dimulai dari impian. Beranilah bermimpi besar. Impian besar akan menggerakkan dan menarik apapun yang Anda butuhkan untuk mencapai sukses. Jangan takut membayangkan bahwa 10 tahun dari sekarang Anda adalah satu diantara blogger-blogger sukses Indonesia.
Kunci: Jika Anda ingin mendapatkan kesuksesan di dunia blogging, mulailah dengan berani bermimpi besar.
Tips Praktis:
- Tulislah daftar 10 impian sukses untuk blog Anda
- Tulislah target pencapaian blog Anda untuk 1 tahun, 5 tahun dan 10 tahun mendatang
- Tulislah to-do-list aktivitas harian untuk mencapai impian Anda

2. Cintailah Aktivitas Blogging
Cintalah yang menggerakkan Anda untuk melakukan hal-hal yang menurut orang lain boleh jadi tidak masuk akal: menulis tanpa dibayar, membagi ilmu dan tips berharga secara gratis, membalas komentar dan menjawab pertanyaan pembaca blog tanpa pamrih, dan lain-lain.
Kunci: Jika Anda ingin mendapatkan kesuksesan di dunia blogging, mulailah dengan benar-benar mencintai aktivitas blogging.
Tips Praktis:
- Temukan sesuatu yang benar-benar Anda cintai di dunia blogging (misalnya menulis, mendesain, bercerita, berbagi informasi, berinteraksi, bersosialisasi)
- Temukan 2 topik yang benar-benar Anda sukai sebagai topik blog Anda
- Temukan hobi Anda dan pergunakan sebagai topik blog Anda

3. Lakukan Yang Terbaik
Buat komitmen untuk melakukan dan memberikan yang terbaik. Ketika menulis artikel, menulislah sebaik mungkin. Berikan manfaat terbesar untuk pembaca blog Anda. Ketika membalas komentar, balaslah dengan itikad memberikan bantuan kepada pembaca blog Anda semaksimal mungkin.
Tips Praktis:
- Tulislah setidaknya 3 artikel pilar terbaik yang bisa Anda tulis di blog Anda
- Balaslah setiap komentar di blog Anda (jika masih memungkinkan)
- Selalu berikan layanan kelas satu terlebih dahulu untuk pembaca blog Anda

4. Tentukan Tujuan Yang Jelas
Apa tujuan Anda menekuni aktivitas blogging? Uang? Ketenaran? Hobi? Berapa penghasilan yang ingin Anda dapatkan dari blog Anda? Satu juta? Lima juta? Sepuluh juta? Kapan Anda ingin mendapatkannya? Tahun ini? Tahun depan?
Kunci: Jika Anda ingin mendapatkan kesuksesan di dunia blogging, mulailah dengan menentukan tujuan yang jelas yang ingin Anda capai.
Tips Praktis:
- Tulislah target 6 bulan mendatang untuk blog Anda (misalnya penghasilan dari blog, jumlah pengunjung, jumlah pelanggan RSS, jumlah komentar, PageRank, Alexa Rank)
- Tentukan setidaknya 3 tujuan utama yang Anda inginkan dari blog Anda
- Breakdown tujuan utama Anda menjadi aktivitas harian untuk mencapainya

5. Terus Belajar
Jangan pernah berhenti belajar. Setiap hari selalu ada hal baru, ide baru, trend baru, penemuan baru. Jika Anda terlalu cepat berpuas diri atau malas mempelajari sesuatu yang baru, jangan terkejut jika hanya dalam hitungan hari Anda akan tertinggal di belakang.
Kunci: Jika Anda ingin mendapatkan kesuksesan di dunia blogging, teruslah belajar.
Tips Praktis:
- Putuskan untuk berlangganan 5 RSS blog dengan niche yang sama dengan blog Anda
- Luangkan waktu minimal 30 menit setiap hari untuk membaca informasi terbaru di bidang Anda
- Pergilah ke toko buku dan belilah buku terbaik di bidang yang Anda tekuni

Comments :

0 komentar to “9 Sikap Mental Blogger Sukses Yang WAJIB Anda Miliki (1)”

Posting Komentar