Pemesanan !!!

untuk anda yang tertarik dengan produk pabrik web silahkan isi form pemesanan disini klik!!!

Cara Melihat Blog yang DoFollow atau NoFollow

Cara Melihat Blog yang DoFollow atau NoFollow. Bagi para Blogger Senior mungkin hal ini sudah basi, tapi tentunya masih banyak yang belum mengerti tentang judul diatas, DoFollow atau NoFollow. Secara singkat arti dari DoFollow adalah bahwa link/URl dalam postingan atau komentar akan dibaca oleh search engine, image dengan begitu, blog yang mengikuti prinsip DoFollow ini akan memberikan keuntungan bagi pemberi Komentar, Karena komentar yang diberikan akan memberikan backlink. tentunya ini merupakan tambahan poin untuk meningkatkan pagerank.

Dan keuntungan bagi pemilik blog adalah bertambahnya pengunjung. Sedangkan NoFollow adalah kebalikan dari DoFollow. Secara Default semua blog bersifat NoFollow, untuk mengubahnya diperlukan beberapa perubahan pada HTML blog, yaitu menghapus rel='nofollow'. caranya masuk ke pengaturan "tataletak" trus ke "Edit HTML" dan cari kata rel='nofollow' (supaya cepat tekan ctrl F dan masukkan kata tersebut) dan hapus.

Mulai saat inipun Blog ini menyatakan ikut mengkampanyekan "U Comment I Follow" dan Andapun bisa berkomentar disini dan dengan senang hati saya memberikan BackLink penuh cinta buat Anda.

Trus bagaimana cara melihat apakah sebuah blog itu DoFollow atau NoFollow??? cara gampangnya gunakan Mozilla firefox sebagai browser default anda, kemudian klik kanan pada  orang yang memberi komentar dan klik "propertis". kemudian lihat "Relation", kalau isinya external berarti DoFollow, kalau blog tersebut NoFollow akan terlihat disitu.

Selamat mencoba Cara Melihat Blog yang DoFollow atau NoFollow....

Comments :

2 komentar to “Cara Melihat Blog yang DoFollow atau NoFollow”
hp mengatakan...
on 

piye to carane kok aku bingung

cosarosta mengatakan...
on 

menarik

Posting Komentar