Pemesanan !!!

untuk anda yang tertarik dengan produk pabrik web silahkan isi form pemesanan disini klik!!!

Polling: Berapa Penghasilan Sebulan Dari Blog Anda?

Polling: Berapa Penghasilan Sebulan Dari Blog Anda?. Besarnya penghasilan dari aktivitas blogging bisa menjadi salah satu ukuran kesuksesan seorang blogger. Tentu, masih banyak ukuran kesuksesan yang lain. Polling: Berapa Penghasilan Sebulan Dari Blog Anda?.success

Nah, kali ini saya ingin mengajak Anda, para pembaca setia blog ini (termasuk Anda yang membaca via RSS Feed) untuk ikut berpartisipasi dalam polling Blogguebo.com dengan topik: "Berapa penghasilan sebulan dari blog?"
Meskipun sangat terbatas, polling ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang berapa sebenarnya penghasilan blogger-blogger Indonesia. Dengan polling ini, setidaknya ada informasi awal yang terpublikasikan secara terbuka tentang cukup banyaknya blogger Indonesia yang telah berhasil memonetisasi blognya. Selain itu, polling ini nantinya juga bisa menjadi motivasi bagi Anda yang ingin menghasilkan uang lewat blog.

Harapan saya, Anda berkenan untuk berpartisipasi dan memberikan jawaban atas pertanyaan polling ini dengan jujur. Dengan memberikan jawaban secara jujur, hasil polling ini semoga bisa merepresentasikan realitas dunia blogosfer Indonesia yang sebenarnya.
Untuk terlibat dalam polling ini, caranya sangat mudah. Anda cukup mengklik pilihan jawaban pada widget polling yang terletak di sidebar sebelah kanan blog ini. Di akhir bulan Juli nanti, hasil polling ini akan saya publikasikan secara eksklusif untuk Anda melalui blog ini.

Comments :

0 komentar to “Polling: Berapa Penghasilan Sebulan Dari Blog Anda?”

Posting Komentar