Pemesanan !!!

untuk anda yang tertarik dengan produk pabrik web silahkan isi form pemesanan disini klik!!!

2 ladang Uang internet

Capek menunggu payment dari program Pay-Per-Click (PPC) yang kamu ikuti? Coba saja beralih ke program blog monetizing yang lain. Sekarang ini, blog monetizing yang non-PPC sudah semakin berkembang, bahkan diprediksi akan mengalahkan performa PPC. uang online

Kenapa? Selain prosedurnya sederhana, juga bayaran yang didapat dari program non-PPC ini lumayan menggiurkan. Nah, apa saja program blog monetizing non-PPC yang saya direkomendasikan?

Paid Review
Program ini sudah lazim diikuti oleh blogger di Indonesia, apalagi di luar negeri tentunya. Banyak blogger yang hanya berbekal blog dari free hosting seperti blogspot dan wordpress, berhasil mengumpulkan ratusan bahkan ribuan dollar dari program ‘rajin menulis’ ini.

Paid Links
Menjual link space di blog atau website yang kita miliki, pada beberapa segi, cukup memberi harapan yang meyakinkan. Apalagi jika blog atau situs yang kita punya memiliki ‘kualifikasi’ yang cukup bagus, misalnya Page Rank tinggi (umumnya minimal PR3) dan popularitas di Alexa dan Technoraty yang juga tidak sedikit.

Kalau blog atau situs kita sudah bisa dianggap qualified untuk ikut program ini, maka potensi pendapatan kita akan menjadi passive income, artinya dengan tanpa melakukan banyak hal, link akan bisa terjual karena pemasaran pihak broker dan kita dapat bayaran bulanan.

Comments :

0 komentar to “2 ladang Uang internet”

Posting Komentar