Pemesanan !!!

untuk anda yang tertarik dengan produk pabrik web silahkan isi form pemesanan disini klik!!!

Tips Agar Page Rank Tetap Eksis

Insiden penurunan Google Page Rank (PR) secara tiba-tiba dari sebuah blog yang ikut program paid review  sering terjadi, termasuk penghapusan blog-blog yang secara massif berisi postingan paid review. Mengapa?

Google, berdasarkan kebijakannya, memang sangat memusuhi program paid review. Google menganggap peningkatan link popularity dari sebuah website/blog milik advertiser melalui program Paid Review bukan hal yang positif, karena cenderung manipulatif. bisnis online

Mungkin kamu bisa ikuti tips-tips berikut ini:

1. Jangan terlalu banyak menaruh link advertiser jika tidak diminta. Jika diminta 3 link saja, maka cukupkan dengan hanya itu saja. Jika hanya 2 link yang diminta, maka pasang 2 link saja. Itu sudah cukup!

2. Jika pada postingan reviewmu ada 2-3 link advertiser, upayakan untuk menambahkan link internal dari postingan lain di blogmu. Jadi kesannya postingan tersebut bukan semata untuk kepentingan sebuah pihak (baca: advertiser), tapi merupakan postingan rutin saja. Ini akan membantu agar blog anda tidak diidentifikasi oleh spider search engine seperti google sebagai paid review post atau spam. Beberapa search engine biasanya mereview blog atau situs kita secara manual.

3. Jika blog/situs anda adalah peserta program paid review, maka upayakan untuk hanya menampilkan badge/banner affiliate yang minimalis dan tidak terlalu mencolok. Sebaiknya, rajin-rajin menambahkan link balik dari postingan-postingan lainnya di blogmu pada setiap kali membuat postingan, baik itu postingan review atau yang rutin. Jika masih berkesempatan, pasanglah gambar (image) kecil pada setiap postingan yang kamu buat. Ini juga bisa membantumu ‘mengecoh’ sang spider mesin pencari google atau yahoo dan lainnya

4.  Seimbangkan jumlah postingan paid review dengan jumlah postingan non paid review. Patoklah dengan perbandingan 1:3. Maksudnya, setiap ada 1 postingan paid review, maka harus ada 3 postingan non paid review yang juga anda buat.

Semoga tips ini bisa bermanfaat….

Comments :

1
tipsbloging-byrife mengatakan...
on 

wah makasih tipsnya, sangat membantu para newbie seperti saya.
salam kenal..

Posting Komentar